Prediksi Liga Champions Nanti Malam: Manchester City Vs Dynamo Kiev, Berbekal 3-1 City Bakal Lolos Ke babak Selanjutnya

Prediksi Liga Champions Nanti Malam: Manchester City Vs Dynamo Kiev, Berbekal 3-1 City Bakal Lolos Ke babak SelanjutnyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Hadapi Dynamo Kiev di leg II babak 16 besar Liga Champions City sudah punya bekal dengan mengantongi keunggulan 3-1, kini City mencoba mencatatkan sejarah baru dengan lolos ke babak perempat final Liga Champions kontra Dynamo Kiev, Rabu (16/3) dini hari WIB.

Di musim-musim sebelumnya, City memang selalu kepayahan di kompetisi Eropa meski gelontoran uang dari Timur Tengah mengalir deras sejak 2008. Musim ini, ceritanya sedikit berbeda.

Tertatih-tatih di Liga Primer Inggris, pasukan Manuel Pellegrini ternyata perkasa di level Eropa dengan sukses menjadi juara grup dan mampu menang meyakinkan atas Kiev dalam leg pertama di Ukraina dua pekan lalu.

Andai berhasil menembus perempat final, maka itu adalah prestasi terbaik Manchester City di Liga Champions. Dalam dua musim terakhir, langkah mereka harus terhenti pada 16 besar usai menelan kekalahan dari Barcelona.

City sedang berada dalam kondisi yang kurang prima setelah mereka di tahan tim papan tengah Premier League, Norwich City pada akhir pekan lalu. Namun demi lolos ke babak 8 besar, Manuel Pellegrini akan meracik strategi khusus untuk mengalahkan Dynamo Kiev.

Pada pertandingan tengah pekan nanti, Pellegrini masih tidak bisa memainkan Fabian Delph, Kevin de Bruyne, Samir Nasri yang masih bermasalah dengan cedera. Gelandang andalan mereka, Yaya Toure juga kondisinya diragukan bisa bermain pada tengah pekan nanti setelah yang bersangkutan dilaporkan menglamai cedera lutut sehingga tidak diturunkan kontra Norwich City.

Sedangkan sang tamu, mempunyai rekor buruk jika bertandang ke klub-klub Inggris. Akan tetapi Kiev enggan menyerah begitu saja. Meski sulit, Kiev tetap mengincar kemenangan sekaligus mengamankan satu tempat pada fase perempat final Liga Champions.

Pelatih Serhiy Rebrov dikabarkan hanya tidak bisa membawa tiga pemainnya saat lawatan ke Manchester karena masalah cedera. Mereka adalah Denys Garmash, Mykola Morzyuk, dan Olexandr Rybka. Selain ketiga pemain tersebut, seluruh punggawa Dynamo Kiev siap tempur kontra The Ctiizens pada tengah pekan nanti.

Menghadapi Manchester City yang memainkan sepakbola menyerang, pelatih Rebrov akan mempercayakan duet Aleksandar Dragovic dan Yehven Khacheridi untuk meredam serangan The Citizens. Untuk lini serang mereka sendiri, Rebrov akan mengandalkan trio Derlis Gonzalez, Lukasz Teodorczyk dan Andriy Yarmolenko untuk menebar terror ke gawang The Citizens.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten