Rooney Bantah Cedera Sampai Akhir Musim

Rooney Bantah Cedera Sampai Akhir MusimHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Wayne Rooney kembali cidera, dan cidera ini akan di prediksi menyita waktunya untuk bermian hingga akhir musim, Rooney mengalami cidera pada lututnya, akan tetapi mantan pemain Everton tersebut memastikan dirinya bakal tampil di sisa 10 pertandingan ‘Setan Merah’ musim ini.

Rooney seharusnya bisa pulih pada akhir Maret ini. akan tetapi pemain yang sedang mengalami cedera lutut itu harus istirahat lebih lama lagi karena proses pemulihannya mengalami kendala. Rooney pun sempat diprediksikan tak akan lagi kembali sampai kompetisi berakhir.

“Segalanya berjalan sesuai rencana. Proses pemulihan berjalan baik, tapi semoga saja tidak akan berlangsung lama,” ujar Rooney seperti dikutip Soccerway.

“Saya belum tahu kapan kembali. Tentu saja saya akan melewatkan laga internasional, tapi semoga saja tidak begitu lama. Tidak begitu parah cederanya tapi jelas saja saya harus berhati-hati. Sulit untuk memaksakan diri. Jika saya melakukannya, maka itu hanya akan memperparah cedera. Jadi realistisnya, saya mencoba hati-hati dan main lagi setelah jeda internasional,” ungkapnya.

Kini jika benar maka peluang Rooney untuk main di Piala Eropa 2016 bersama timnas Inggris bisa musnah mengingat turnamen itu bakal digelar Juni.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten