Samsung Tengah Persiapkan Suksesor Z1

Samsung Tengah Persiapkan Suksesor Z1

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Baru – baru ini Samsung dikabarkan bakal menambah varian baru dari smartphone berbasis Tizen. Hingga kini Samsung baru mempunyai dua smartphone berbasis sistem operasi (OS) tersebut, yakni Z1 dan Z3. Seperti yang dilansir GSM Arena, Senin (14/03/2016), menurut laporan terbaru, Samsung tengah menyiapkan suksesor Z1. Z1 (2016) disebut mempunyai kode nomor SM-Z150 dan layar AMOLED seperti Z3.

Namun sayang belum banyak informasi yang beredar terkait perangkat tersebut. Sebab itu, kita harus menunggu hingga Samsung mengumumkannya secara resmi. Namun Z1 (2016) kemungkinan tidak akan menjadi satu-satunya ponsel Tizen terbaru. Beberapa waktu lalu, muncul informasi terkait sebuah ponsel dengan kode nomor SM-Z510 yang diduga merupakan Samsung Z5, di situs data ekspor dan impor India Zauba.

Samsung sendiri dikenal sebagai salah satu vendor yang meluncurkan banyak varian smartphone dan tablet. Untuk tablet, misalnya, SM-T585 yang dikabarkan akan menjadi gebrakan terbaru perusahaan asal Negeri Ginseng itu.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok