Guru Cabul di Depok Berhasil di Ringkus

Guru Cabul di Depok Berhasil di Ringkus

HarianDepok.com – Berita , Setelah menerima hasil dari otopsi FR (18 tahun), Polisi Kepolisian Metro Depok akhirnya menangkap Mc  Donald Emry, pelaku pelecehan seksual  yang juga merupakan seorang guru di SMK Ganesha Satria, Depok.

Pelaku ditahan untuk menjalankan proses interogasi lebih lanjut oleh satuan PPA, polresta Depok.

Pelaku diringkus di rumahnya sekitar pukul 19.00 WIB, Senin (4/8).

Hingga saat ini pelaku dan korban masih menjalani pemeriksaan di satuan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) polres kota Depok.

Asisten Komisaris Subandi selaku Kepala sub bagian humas polresta Depok mengatakan, MDE ditangkap di rumahnya yang terletak di desa Sukmajaya oleh Unit Reserse Kriminal Polresta Depok. Ketika diringkus, pelaku tidak melakukan perlawanan.

“Langsung dibawa ke kantor polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. Penjemputan tersebut karena ada bukti yang cukup bahwa aksi yang terkait dengan korban,” katanya, Selasa (5/8) sore.

Menurutnya, setelah timnya berhasil meringkus MDE, akhirnya diputuskan bahwa MDE juga merupakan tersangka dalam kasus hamilnya FR.

Hal ini didukung oleh beberapa bukti yang diperoleh dalam investigasi.

“Karena ada bukti yang cukup, MDE dipastikan menjadi tersangka, dijerat dengan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak di bawah umur, dengan hukuman minimal 15 tahun masuk penjara,” ucap Subandi.

Sementara dari pihak sekolah masih tertutup, dan tidak ingin memberikan informasi tentang kasus yang menjerat salah satu staf pengajarnya tersebut.

[adm/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)