BNN Resmi Tetapkan Bupati Ogan Ilir Positif Konsumsi Narkoba

BNN Resmi Tetapkan Bupati Ogan Ilir Positif Konsumsi Narkoba

foto: spektanet.com

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Usai menggelar pemeriksaan sejak Minggu (13/03/2016) malam, Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat resmi menetapkan Bupati Ogan Ilir (OI) Ahmad Wazir Noviadi positif mengonsumsi narkoba. Kepala BNN Provinsi Sumsel Brigjen Pol Drs M Iswandi Hari SH MM mengungkapkan, selain sang bupati, empat orang lainnya yang ditangkap bersama Noviadi juga dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Keempatnya yaitu satu orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) berinisial DA, satu orang PNS yang berdinas di Rumah Sakit Ernaldi Bahar Palembang berinisial FR dan dua orang lainnya dari masyarakat sipil yang diketahui sebagai kurir. “Usai dilakukan pemeriksaan urine, kelima orang ini positif mengonsumsi narkoba,” ungkap Iswandi, Senin (14/03/2016).

Iswandi melanjutkan, bupati dan empat orang lainnya ini akan diserahkan ke BNN pusat. Sedangkan terkait barang bukti yang diamankan dalam penggrebekan itu, jendral bintang satu ini tidak mau membeberkannya pada awak media yang sejak pagi sudah menunggu. “Kami BNN Sumsel sifatnya hanya membantu dari BBN Pusat, jadi untuk pemeriksaan lebih lanjut dilakukan oleh pihak BNN pusat,” pungkasnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok