Datsun Redi-Go Seharga Rp 66 Juta Batal Masuk Indonesia

Datsun Redi-Go Seharga Rp 66 Juta Batal Masuk Indonesia

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Menurut Indriani Hadiwijaya selaku Head of Datsun Indonesia mengungkapkan tidak akan memasarkan crossover Redi-Go ke pasar dalam negeri. Demikian ia katakan di sela acara Datsun Risers Expedition etape kedua. “Dalam waktu dekat akan meluncurkan produk ketiga, tapi melihat pasar Indonesia, kami tidak berencana mendatangkan Datsun Redi-Go,” kata Indri.

Menurut dia, Redi-Go dirancang Datsun untuk dipasarkan di India. Dan jika masuk ke Indonesia akan mengorbankan line-up yang ada. Sebagaimana diketahui, Datsun meniagakan Go dan Go+ di Indonesia. Sepanjang Januari 2016, wholesale kedua mobil itu mencatatkan angka sebesar 3.295 unit.

Di India sendiri, Datsun Redi-Go kemungkinan hadir dengan mesin B4A berkapasitas 800 cc. Mesin tersebut merupakan jantung pacu dari Renault Kwid.  Disebutkan, mesin tersebut menjanjikan tenaga 54 Ps dan torsi 74 Nm. Baik Redi-Go maupun Kwid mempunyai kesamaan karena dibangun berbasiskan platform CMF-A. Di India, Datsun Redi-Go akan dibanderol mulai dari  Rp 46-66 jutaan.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok