Preview Liga Champions Nanti Malam: Chelsea Vs Paris Saint-Germain, Datangi Chlessea PSG Unggul 1 Gol

Preview Liga Champions Nanti Malam: Chelsea Vs Paris Saint-Germain, Datangi Chlessea PSG Unggul 1 GolHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Rabu atau Kamis (10/3/2016) dini hari WIB, Chelsea akan kembali berhadapan dengan Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions yang kesekian kalinya.

Chelsea tersingkir setelah kalah produktivitas gol tandang dari PSG pada 16 besar Liga Champions 2014-15. Setelah bermain 1-1 di Parc des Princes, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan memastikan satu tempat di delapan besar usai bermain 2-2 pada pertemuan kedua (agregat 3-3).

Pada musim ini, Chelsea menuai kekalahan 1-2 pada pertandingan leg pertama di markas PSG, 17 Februari lalu. Namun, skuat asuhan Guus Hiddink hanya membutuhkan kemenangan 1-0 di London agar dapat melangkah ke putaran selanjutnya lewat produktivitas gol tandang.

Modal 2-1 menang di kandang tentu masih belum aman mereka harus mencetak 1 gol untuk membuat Chelsea kesulitan. Chelsea harus menang dengan skor paling tidak 1-0, di kandang tampaknya itu bisa diraih apalagi The Blues.

Diperkirakan tidak akan ada banyak perubahan pada susunan pemain yang akan diturunkan oleh pelatih Chelsea, Guus Hiddink. Pelatih asal Belanda akan tetap mengandalkan Garry Cahill dan Ivanovic di belakang. Sementara poros di lini tengah akan dipercayakan kepada Obi Mike dan Fabregas.

Tepat di depan dua pemain ini akan ada trio gelandang serang Willian, Oscar dan Eden Hazard. Mereka akan menjadi penyokong bagi penyerang tunggal yang akan ditempati oleh Diego Costa.

Sedangkan sang tamu, Matuidi dan Thiago Motta. Kedua pemain ini akan menjaga stabilitas lini tengah baik saat menyerang maupun bertahan. Duet ini akan menjadi lapisan pertama bagi kuartet Maxwell, Thiago Silva, David Luiz dan Marquinhos.

Kendati datang dengan status tim tamu, PSG justru berada di atas angin. Selain mengantongi keunggulan agregat dengan skor 2-1, PSG juga juga menyimpan nostalgia indah pada musim yang lalu. Ya, pada musim lalu PSG sukses menyingkirkan Chelsea dari Liga Champions setelah bermain imbang 2-2 di Stamford Bridge.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten