Real Madrid Datangkan Kiper Baru

Real Madrid Datangkan Kiper Baru

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Kiper sensasional Kosta Rika, Keylor Navas secara resmi mulai bergabung dengan klub Liga Spanyol, Real Madrid. Penandatanganan kontrak selama enam tahun telah disepakati. Los Merengues mendatangkan kiper berusia 27 tahun ini dengan harga lebih dari € 10.000.000 dari Levante.

Navas adalah pemain ketiga yang direkrut Madrid pada musim ini, setelah bintang muda Kolombia James Rodriguez dan gelandang Jerman Toni Kroos. Situs resmi Madrid mengumumkan bahwa klub akan siap berlatih bersama Navas di Santiago Bernabeu besok sore.

Navas telah memuakau masyarakat dunia dengan penampilan terbaiknya bersama Costa Rika di Piala Dunia. Dengan kedatangan Navas , pos penjaga gawang di Bernabeu akan menjadi kursi panas.

Kedua kipper milik Real Madrid, Iker Casillas dan Diego Lopes dikabarkan akan meninggalkan klub.

Sementara bek asal Belgia Thomas Vermaelen, memilih Barcelona untuk bermain di musim mendatang. Dailystar melaporkan bahwa kapten Arsenal ini telah pindah ke Barcelona dengan harga lebih dari 10 juta pound.

Di Catalan, pemain 28 tahun diplot untuk menggantikan bek Carles Puyol yang kini telah pensiun

Vermaelen telah berlaga di Premier League selama lima musim sejak pindah dari Ajax pada tahun 2009. Dengan jarak waktu yang terbilang cukup singkat itu, Vermaelen telah mencetak 13 gol, 110 caps dan dengan hanya meraih satu gelar Piala FA 2014.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten