Aplikasi Guvera, Laris Manis di Indonesia

Aplikasi Guvera, Laris Manis di Indonesia.

HarianDepok.com – Tekno , Berkolaborasi dengan perusahaan IT Jakarta Skybee, Guvera meluncurkan layanannya di Indonesia pada bulan Februari tahun ini. Pada bulan yang sama, mereka meluncurkan Platinum layanan berbasis langganan.

Portal penyedia layanan music gratis ini, menawarkan lebih dari 10 juta lagu untuk pelanggan global, Guvera sekarang tersedia di Australia, Amerika Serikat dan beberapa negara Asia.

Aplikasi ini tersedia untuk iOS, Android dan Windows smartphone, serta pada situs web mereka www.guvera.com.

Setiap pengguna baru yang download aplikasi mendapat trial 14-hari bebas. Setelah itu berakhir, pengguna harus berlangganan agar dapat terus menikmati musik di Guvera. Tarif berlangganan sebesar Rp 20.000 ($ 1,70) per minggu atau Rp 55,000 per bulan.

Berlangganan Platinum menawarkan daftar putar musik curated, menurut genre, suasana hati dan kejadian tertentu di dalam negeri, dimana pengguna dapat memilih dan streaming online.

Pengguna ponsel XL Axiata-dapat berlangganan Guvera Platinum melalui rencana berlangganan bundel, di mana biaya berlangganan mereka akan langsung dipotong dari pulsa mereka.

Selain XL Axiata, Guvera juga telah bermitra dengan penyedia layanan e-wallet lokal Doku Wallet, toko Trikomsel dan penyedia billing Codapay untuk metode pembayaran mereka.

Pada pertemuan baru-baru ini dengan pers, Guvera telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa dari pengguna dalam enam bulan pertama operasinya di Indonesia.

“Dari pertama sampai kuartal kedua, kita sudah lebih dari 1.00 persen,” kata direktur pemasaran Guvera di Indonesia.

“Dan kami yakin bahwa masih bisa tumbuh lebih dari 100 persen dari kuartal ke kuartal.”

Dalam survei terbaru mereka di Indonesia, Guvera mengungkapkan bahwa 51 persen dari para penggunanya adalah perempuan dan sekitar 75 persen dari pelanggannya adalah antara 16 dan 34 tahun.

Rata-rata, setiap pengguna memainkan musik pada aplikasi Guvera selama 48 menit per hari.

“Ini menunjukkan bahwa pengguna sangat terlibat dengan aplikasi kami,” katanya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)