Resmi Conte Menjadi Pelatih Chelsea

Resmi Conte Menjadi Pelatih ChelseaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada saat ini pelatih timnas Italia, Antonio Conte dikabarkan sudah resmi melatih Chelsea. Pemilik Chelsea Roman Abramovich, sudah mencapai kata sepakat pada mantan pelatih Juventus tersebut.

Sebelumnya setelah memecat Jose Mourinho Desember lalu, Chelsea memang hanya ditangani Guus Hiddink hingga akhir musim ini. Selama periode kepelatihan Hiddink itu, Chelsea bergerak mencari calon manajer barunya.

Pelatih 48 tahun itu disebut-sebut sudah mengadakan pertemuan dengan pemilik Chelsea Roman Abramovich. Kabarnya dia disodori kontrak 18 juta poundsterling untuk tiga tahun ke depan.

Menurut kabar Il Corriere dello Sport, Abramovich sudah bertemu dengan skuat Chelesa akhir pekan lalu untuk menginformasikan jika musim depan mereka akan memiliki pelatih baru.

Menurut sumber dari media lain, CalcioNews24, mengklaim pebisnis asal Rusia itu telah memilih Conte ketimbang pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, yang dianggapnya ragu-ragu dalam mengambil keputusan.

Sosok berusia 46 tahun akan memimpin Italia di Euro 2016, namun kontraknya bersama tim nasional akan berakhir usai turnamen tersebut.

Hal itu akan membuat Conte bisa menangani tim yang bermarkas di Stamford Bridge, sekaligus menggantikan manajer interim Guus Hiddink di akhir musim nanti.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten