Error, Pengguna Path di Indonesia Kecewa

Error, Pengguna Path di Indonesia Kecewa

HarianDepok.com – TechNews , Sejak Kamis sore kemarin (03/03/2016) Media sosial Path mengalami gangguan. Pengguna di Indonesia pun kecewa.  Media sosial berlambang ‘P’ ini mengkonfirmasi perusahaannya mengalami gangguan teknis. Bahkan, perusahaan yang bermarkas di San Francisco, California, Amerika Serikat ini menuliskan permintaan maaf melalui Twitter.

“Path saat ini sedang dalam pemeliharaan dan mengatasi masalah log -in. Kami berharap dapat kembali aktif dalam 12 jam ke depan. Terima kasih telah bersabar,” cuit akun Path @PathService, Kamis (03/03/2016). Gangguan teknis ini dikeluhkan pengguna Path di Indonesia. Pasalnya, Path telah menjadi aplikasi media sosial paling digandrungi setelah pertama kali diluncurkan pada tahun 2010.

“Kecewa, saya kira error dari handphone saya. Sejak sore aplikasi Path tidak bisa dibuka,” ujar pengguna Path, Nisaul Fadilah kepada Metrotvnews.com. Firmansyah, pengguna lain. Pun heran dengan aplikasi yang saham perusahannya dimiliki Bakrie Global Group ini. Ia sempat tak menyadari aplikasi kesayanganya mengalami gangguan teknis.

“Lagi enak-enak buka aplikasi Path langsung error, ternyata teman-teman lain juga sama,” ucapnya. Kehebohan gangguan teknis ini pun menjadi trending topik di media sosial Twitter. Tanggapan beragam. Beberapa bahkan yakin aplikasi Path ini telah diblokir maupun terjadi serangan hacker pada server pusat Path di Virginia ini.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: