Tiang Depan Polsek Sawangan, Dihantam Angkot

Tiang Depan Polsek Sawangan, Dihantam Angkot

HarianDepok.com – Berita , Para pengendara kendaraan diharapkan agar berlaku waspada dan hati hati dalam mengendarai kendaraan mobil ataupun  motor agar jalannya selalu dalam keadaan baik dan tidak urakan. Selain itu, tertib dalam berlalu lintas dan menaati rambu rambu yang ada menjadi kunci para pengendara agar terhindar dari bahaya kecelakaan dalam berlalu lintas.

Hal ini dengan tegas disampaikan oleh Kapolsek Sawangan, Depok, Komisaris Polisi Siti Nurhayati usai memantau lokasi kejadian kecelakaan tunggal yang menimpa seorang supir Angkutan Kota (Angkot) persis di depan kantornya bertugas.

Kecelakaan tunggal yang terjadi pada Minggu 28 Februari 2016 kemarin, sontak menggegerkan petugas kepolisian yang berada di kantor tak jauh dari tempat kejadian perkara yang pada saat kejadian, terdengar bunyi dentuman seperti beradunya dua benda keras. Pada saat diselidiki, Angkot 29 Jurusan Parung – Ciputat lah yang menjadi penyebab timbulnya kegaduhan tersebut.

Dari tinjauan wartawan dilokasi Angkot 29 yang dikendarai oleh Hendrik (35th) pada saat itu berniat untuk pulang menuju pool nya yang berada di kawasan Ciputat. Namun diduga mengantuk, akhirnya Hendrik hilang kendali dan menabrak tiang listrik.

Dari penuturannya, Hendrik mengaku bahwa pada saat sebelum kejadian ia mengemudikan kendaraannya sambil meminum segelas kopi, namun entah kkenapa mobil langsung oleng ke arah kiri dan langsung menabraki tiang listrik yang ada di depannya. Beruntung pada saat kejadian, angkot tersebut dalam keadaan kosong.

“Sesaat sebelum kejadian saya sempat meminum kopi, namun aneh tiba tiba saja mobil yang awalnya berada di posisi kanan langsung banting stir ke kiri dan langsung saja menabrak tiang listrik,” terangnya, Senin (29/02/2016).

Sementara itu, Siti mengungkapkan bahwa pada saat dirinya tengah melakukan kegiatan operasi Cipta Kondisi di kawasan Situ Pengasian dan Sawangan ia mendapati laporan akan adanya kejadian tabrakan di depan kantor langsung bergegas meluncur ke lokasi.

Guna dijadikan bahan penyelidikan, petugas pun langsung mengamankan angkot dan supir untuk dimintai keterangan terkait adanya kejadian tersebut. (Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)