Wanger Diminta Untuk Mundur Dari Arsenal

Wanger Diminta Untuk Mundur Dari ArsenalHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Arsenal sempat disebut sebagai kandidat kuat juara Premier League. Tapi memasuki tahun 2016, penampilan The Gunners malah tak konsisten. Terakhir mereka dikalahkan MU 2-3 sementara dua pesaing di papan atas, Leicester City dan Tottenham Hotspur meraih kemenangan di pekan ke-27.

Pasukan Wenger tengah mempersiapkan duel kunci melawan Swansea pada Rabu sebelum derby London melawan Spurs dan Merson yang pernah membela The Gunners pada 1996-97 menilai kebersamaan Wenger dengan klub segera berakhir jika mereka kalah dari dua tim kejutan tersebut

Merson mengatakan jika The Gunners saat ini tidak punya alasan untuk tidak meraih gelar juara Premier League apalagi jika harus kalah bersaing dari Leicester City atau pun Tottenham Hotspur. Merson bahkan mengatakan jika Arsenal kalah bersaing dari dua tim tersebut maka Arsene Wenger pantas dipecat.

“Kalau Manchester City tak menjadi juara liga dan malah Tottenham atau Leicester bisa mengakhiri kompetisi musim ini dengan lebih baik maka Arsene Wenger sudah semestinya meninggalkan klub,” kata Marson yang kini menjadi komentator acara sepakbola seperti dikutip Daily Mail.

“Saat di awal musim bisa-bisanya mengatakan kepada fans–fans yang loyal–kalau mereka tak membutuhkan pemain-pemain baru. Tapi kemudian gagal menjadi juara liga dengan Leicester atau Tottenham finis lebih atas. Tentunya saya tak bisa membenarkan alasan itu. Akan tetapi Wenger, menolak untuk mundur dalam perburuan gelar juara Premier League 2015-16 usai dikalahkan MU

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten