Antonio Conte Semakin Dekat Untuk Melatih Chelsea

Antonio Conte Semakin Dekat Untuk Melatih ChelseaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Kepindahan Antonio Conte untuk melatih Chelsea sepertinya akan segera terlaksana, kini seperti yang telah diketahui pemilik Chelsea, Roman Abramovich, akan melakukan pertemuan rahasia dengan pelatih tim nasional Italia itu.

Rumor mantan pelatih Juventus itu untuk hijrah ke Stamford Bridge semakin kencang. Bahkan kabarnya juru taktik asal Italia itu akan diumumkan menjadi pelatih baru The Blues dalam beberapa pekan ke depan.

Conte sendiri meminta pada pihak Cheslea untuk ikut memperkerjaakan adiknya jika nanti ia nanti melatih Chelsea. Conte ingan sang adik Gianluca, sebagai analis taktik Chelsea.

Sementara disisi Timnas Italia, seperti yang diungkapkan presiden FIGC Carlo Tavecchio menanggapi kemungkinan Conte meninggalkan tim nasional Italia dan hijrah ke Inggris untuk menukangi Chelsea. Tavecchio mengatakan Conte mungkin akan menukangi Chelsea di musim depan. Namun untuk pastinya, semua akan terjawab seusai Piala Eropa 2016.

Nama Conte memang menjadi yang terfavorit untuk menjadi pengganti Guus Hiddink, yang saat ini berstatus manajer interim The Blues.

Meski begitu masih ada nama lain yang menjadi kandidat, seperti nama pelatih Atletico Madrid, Diego Simoene dan pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, hingga pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

akan tetapi jika mantan pelatih Juve tersebut apabila jadi melatih Chelsea seperti yang dikabarkan media ternama asal Italia, La Gazzetta dello Sport, Abramovich akan menawarkan gaji sebesar 6,5 juta euro per tahunnya untuk melatih tim yang bermarkas di kota London tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten