Polisi Depok Berhasil Jaring Pasangan ABG Mesum

Polisi Depok Berhasil Jaring Pasangan ABG Mesum

HarianDepok.com – Berita , Guna membebaskan kota Depok dari berbagai penyakit masyarakat dan tindakan asusila di wilayah cakupannya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kerap menggelar operasi ke sejumlah titik yang kerap digunakan untuk berpesta miras dan jual beli jasa esek esek.

Hasilnya, sebanyak puluhan pasangan mesum dan sejumlah Pekerja Seks Komersial (PSK) berhasil diamankan. Ratusan botol miras juga tidak luput dari mata petugas yang segera dibawa ke kantor untuk diamankan dan dijadikan sebagai barang bukti.

Jajaran kepolisian kota Depok pun juga tak mau ketinggalan dengan kerap melakukan operasi yang sama dengan menitikberatkan kepada narkoba, miras, penyakit masyarakat dan senjata tajam. Terhitung sejak awal tahun 2016 ini, pihak Polresta Depok berhasil mengamankan ratusan miras dari berbagai merk dan narkoba jenis ganja dan sabu.

Berbagai penyakit masyarakat pun juga menjadi incarannya, yang dimana baru baru ini diketahui telah berhasil mengamankan 10 orang Anak Baru Gede (ABG) yang kedapatan sedang melakukan perbuatan mesum di kawasan Situ Pengasinan dan Situ Sawangan, Depok.

Kepala Polisi Sektor Sawangan, Komisaris Polisi Siti Nurhayati pada saat dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut mengatakan, pihaknya yang pada saat itu tengah menggelar kegiatan Operasi Cipta Kondisi mendapatkan laporan dari masyarakat akan adanya tindakan asusila yang kerap terjadi di lokasi tersebut dan langsung diresponnya menuju ke lokasi terkait.

Tindakan cepat pihaknya pun berhasil dijalankan dengan baik dengan mengamankan puluhan pasangan mesum dan beberapa unit kendaraan berupa motor tanpa surat surat. “Pada saat kami kelokasi, mereka sedang asyik mojok bersama pasangannya. Mereka langsung kami amankan. Ada juga motor yang ikut kami amankan karena tidak dilengkapi dengan surat surat yang jelas,” tuturnya di Depok, Senin (29/02/2016).

Dari keterangannya, mereka yang tertangkap tangan tengah berbuat mesum oleh petugas langsung didata dan diwajibkan untuk membuat surat pernyataaan untuk tidak melakukan hal tersebut di kemudian hari. Selain itu, pihaknya juga akan memanggil orangtua mereka agar dapat lebih mewaspadai perilaku dan pergaulan anak anaknya.

Sedangkan untuk kendaraan yang disita, akan dikembalikan lagi kepada para pemiliknya dengan syarat, dapat menunjukkan surat surat kelengkapannya kepada petugas.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)