Hamil 8 Bulan, Siswi SMK Depok Baru Lapor Polisi

Hamil 8 Bulan, Siswi SMK Depok Baru Lapor Polisi.

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Polresta Depok menerima laporan dari seorang gadis muda dengan inisial FR (18 tahun) yang diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh sang guru. Pada awalnya, FR yang merupakan salah satu warga Kec. Sukmajaya dengan orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke polsek Sukmajaya.

Namun, FR yang dilaporkan telah hamil 8 bulan, kasusnya tersebut lebih berwenang ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak dari Polresta Depok. Hal ini dikemukakan oleh Agus Widodo selaku Komisaris Kapolsek Sukamajaya.

“Memang, korban datang bersama keluarganya semalam, mereka melaporkan tentan pelecehan seksual yang menimpa anak kandungnya, namu karena korban masih di bawah umur, kita, kami dorong langsung ke Polisi Depok PPA,” ujarnya mengonfimasi pada Senin (4/8).

Agus menambahkan bahwa penyelidikan lebih lanjut, termasuk otopsi dari korban akan ditangain PPA Polresta Depok.

“Kami belum bisa memastikan apakah pelaku yang tak lain adalah gurunya sendiri itu, berada di ranah PPA atau tidak,” jelasnya.

Disebut FR diduga dicabuli guru wali kelasnya sendiri pada awal 2014. Korban yang merupakan salah satu siswi SMK ini, diduga diperkosa di sekolah di kamar mandi dengan paksaan.

FR diancam tidak akan lulus Ujian Nasional jika tidak menuruti nafsu bejatnya tersebut. Saat ini FR masih dalam keadaan trauma berat dan malu.

Kasus pelecehan seksual ini berada masih dalam tahap penyelidikan polisi dan akan memvisum korban.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)