2 Warga Depok Yang Hilang Tenggelam, Berhasil Ditemukan

2 Warga Depok Yang Hilang Tenggelam, Berhasil Ditemukan.

HarianDepok.com – Berita , Usaha penyisiran yang memakan waktu semalaman penuh oleh Departemen Tenaga Kerja dan Sosial Kota Depok, akhirnya membuahkan hasil. Secara pasti para petugas telah menemukan dua korban tewas yang tenggelam karena perahu terbalik sejak kemarin.

Dua korban tersebut, yaitu Asep (30 tahun) dan Keyla (6 tahun) ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, pada Senin (4/8) pagi.

Nur Mahmudi Ismail  selaku Walikota Depok menyatakan keprihatinannya ketika memimpin apel upacara pagi di halaman gedung Balai Kota Depok. Dia menyarankan agar lebih waspada dan berhati-hati kepada para warganya ketika menikmati liburan.

“Saya sedih dan sangat prihatin dengan peristiwa-peristiwa yang terjadi di Depok akhir-akhir ini, khususnya kejadian kecelakaan di Cikaret, para wisatawan harus ekstra hati-hati, hal ini sebagai peringatan untuk menghindari dari berbagai bentuk kecelakaan,” katanya.

Nur Mahmudi menambahkan sistem keamanan untuk tempat wisata di Depok sudah diatur dengan baik. Jika property milik swasta sudah mempunyai system keamanan sendiri, begitu pun dengan  26 situ yang juga mempunyai Pokja masing-masing.

“Pihak swasta sendiri perlu dikelola, seperti pasir putih, GDC, Beji, amankan sendiri Situ-situ, ada unit kerjanya disana, termasuk pokja masing-masingnya. Pengguna harus waspada dan lebih hati-hati dalam memanfaatkan fasilitas,” jelasnya.

Keduanya warga Depok yang tewas tersebut, rencananya akan dimakamkan hari ini. Mereka adalah salah satu warga Kampung Mangga, Jln STM Mandiri, Depok.

[adm/HD]

author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)