Mancester City Juara Capital One Cup 2015-16

Mancester City Juara Capital One Cup 2015-16 HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pertandingan final di Stadion Wembley, Minggu (28/2/2016) malam WIB, antara Liverpool vs Manchester City, pada pertandigan ini kedua tim harus dipksa bermian imbang 1-1 dan dilanjutkan dengan kemenangan City, setelah  City menang 3-1 atas Liverpool dalam babak adu pinalti.

City unggul lebih dulu lewat gol Fernandinho di awal babak kedua. Tapi Liverpool mampu mencetak gol balasan lewat sepakan Coutinho tujuh menit jelang waktu normal habis. Skor 1-1 lantas bertahan hingga wasit meniup peluit panjang sehingga laga harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Di masa extra time, kedua tim sama-sama tidak mampu mencetak gol. Pemenang lantas harus ditentukan lewat adu penalti.

Kedua tim bermain dengan tempo cukup tinggi sejak wasit memulai pertandingan babak pertama. Keduanya juga tak sungkan untuk saling serang.

Dibutuhkan perjuangan ekstra keras selama 120 menit dan keberuntungan lewat drama adu penalti untuk menentukan peraih trofi Piala Liga musim ini.

Adalah Willy Caballero yang menjadi pahlawan Citizen lewat tiga penyelamatan penting di adu tos-tosan tersebut.

Pada babak adu penalti, hanya Can yang tampil baik sebagai eksekutor Liverpool. Tiga penendang lain, Lucas Leiva, Coutinho, dan Lallana gagal menceploskan bola. Sementara itu di kubu City, Jesus Navas, Aguero, dan Toure sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Satu-satunya penendang yang gagal adalah Fernandinho

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten