2 Tersangka Pengeroyokan di Depok, Masih Buron

2 Tersangka Pengeroyokan di Depok, Masih Buron.

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Polisi kini tengah memburu dua tersangkan atas aksi pembunuhan yang menewaskan Indra (22) penjaga parkir di Grand Depok City. Para tersangakan mengeroyok korban hingga tewas dengan menggunakan botol bir yang tepat mengenai kepala korban.

Komisaris Agus Widodo dari Kapolsek Sukmajaya mengklaim insiden itu disebabkan karena Indra memanggil seorang wanita bernama Nisa (19 tahun) dengan sebutan yang tidak seononoh, ketika ia bergaul dengan pacarnya.

“Menurut hasil penyidikan, motifnya bukan sekedar marah karena pacaranya (Nisa) si pelaku menghantam kepala Indra, tapi lebih dari itu, koban memanggil Nisa dengan sebuta Cabe-cabean, yang tak lain berarti adalah pelacur, pelaku bersama beberapa teman tongkrongannya, langsung mengeroyok korban Indra,” kata Agus di Depok, Senin (4/8) .

Agus mengatakan, hingga kini pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi, termasuk Nisa. Setidaknya enam orang ditangkap oleh polisi karena insiden tersebut.

“Semua saksi ini mengatakan teriakan korban tidak hanya kata cabe-cabean, tetapi sesuatu yang jauh lebih cabul, total dari semua ada enam tersangka yang telah kami ringkus,” kata Agus.

Salah satu pria yang ditangkap adalah DF, kekasih Nisa.

“Sementara dua tersangka masih buron, dan kita terus mengejar,” katanya.

Menurut Agus, keenam pelaku tindak pembunuhan ini, akan dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dan diancam dengan hukuman 5 tahun penjara.

Korban Indra Sendiri merupakan warga Studio Alam, Cilodong, Depok, dan kini sudah dimakamkan.

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)