Rashford Beri Dua Gol Kekalahan Untuk Arsenal

Rashford Beri Dua Gol Kekalahan Untuk ArsenalHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (28/2/2016) malam WIB, Manhcester United berhasil kalahkan Arsenal dengan skor 3-2. MU menang berkat pemian muda yang berusia 18 tahun, Marcus Rashford, ia menjadi penentu kemenangan dengan dua gol yang dia bukukan.

Rashford mencetak gol debutnya bagi MU di Premier League pada usia 18 tahun 120 hari. Kendati begitu, ia bukanlah pemain termuda yang pernah mencetak gol bagi Setan Merah, ia hanya pemain termuda ketiga. Rashford masih berada di bawah torehan dari Frederico Macheda dan Danny Welbeck.

Rashford tampil sebagai starter menggantikan Anthony Martial yang mengalami cedera. Dua gol itu adalah torehan keempat penyerang berusia 18 tahun itu bersama skuat senior MU. Dua gol lainnya dicetak Rashford saat MU mengalahkan FC Midtjylland 5-1 di ajang Liga Europa.

Lebih hebat lagi, dua gol tersebut memastikan kemenangan MU atas rival berat, Arsenal. Pada laga pekan ke-27 Premier League ini MU menang dengan skor 3-2.

Kini Van Gaal pun mengaku senang catatan positif Herrera dan kawan-kawan dapat terus berlanjut di ajang Premier League. Apalagi, pada pertandingan ini, beberapa pemain kunci MU, seperti Wayne Rooney, Martial, Bastian Schweinsteiger, Ashley Young, masih absen lantaran cedera.

“Kemenangan ini juga penting bagi para fans. Mereka sangat antusias sepanjang laga. Kami mencetak banyak gol dan mempertahankan keunggulan, meski kami tidak tampil baik ketimbang pertandingan sebelumnya karena kami tidak mampu menciptakan banyak peluang,” ujar Van Gaal.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten