Priview Liga Italia Nanti Malam: Juventus Vs Inter Milan, Juve Akan Pertahankan Klasamenya Saat Ini

Priview Liga Italia Nanti Malam: Juventus Vs Inter Milan, Juve Akan Pertahankan Klasamenya Saat IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pada dini hari nanti anak asuh Massimiliano Allegri akan ditantang oleh Inter Milan di Juventus Stadium. Laga bertajuk big match ini diharapkan bisa menjadi momentum Juve untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.

Pada pertemuan sebelumnya di Serie A musim ini, Juventus imbang 0-0 di kandang La Beneamata. Namun, itu tak bisa lagi dijadikan acuan. Peta kekuatannya sudah berubah total.

Juventus bukan lagi tim yang tersendat di awal musim. Pasukan Massimiliano Allegri kini unggul sepuluh poin atas anak-anak asuh Roberto Mancini.

Melihat posisi di klasemen, Juventus bertekad untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen, sementara Inter sedang berupaya untuk terus mengejar tiga besar.

Melawat ke Turin, Inter bisa mengandalkan Icardi untuk menjadi ujung tombak. Striker berdarah Argentina itu terbilang sering menjebol gawang Bianconeri. Enam kali bertanding melawan Juve, enam kali punya Icardi bikin gol.

Namun Juve juga punya catatan yang tak kalah oke. Buffon sedang sulit ditaklukkan dan gawang Juve perawan dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A.

Juventus, juara bertahan, memang mengawali kompetisi Serie A dengan buruk. Juve hanya mampu meraih dua kemenangan dari delapan laga awal Serie A. Si Nyonya Tua menjalani enam laga lainnya dengan hasil tiga kali imbang dan kalah.

Setelah partai melawan Inter, Juve memang sempat sekali kalah melawan Sassuolo. Namun, setelahnya Si Nyonya Tua meraih 15 kemenangan secara beruntun. Juve menjalani laga terakhirnya di Serie A dengan bermain imbang tanpa gol melawan Bologna (19/2/2016).

Bukannya meremehkan Inter, tapi Bianconeri punya catatan apik kala berduel dengan pasukan Roberto Mancini itu. Dalam tujuh laga terakhir, Inter tak pernah bisa mematahkan dominasi Juve.

Namun jika dilihat secara keseluruhan Inter hanya bisa menang 11 kali dari 82 pertemuan di kandang Juve. Hasil apik tersebut menjadi modal bagus Juve untuk laga ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten