PSG Dapatkan Trophee des Champions 2014 Tanpa Hambatan

PSG Dapatkan Trophee des Champions 2014 Tanpa Hambatan

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Paris Saint-Germain (PSG) telah memulai musim 2014/2015 dengan cukup baik. Pasalnya tim yang kini dilatih oleh Laurent Blance memenangkan Trophee des Champions 2014. Juara bertahan Ligue 1 musim lalu ini mengalahkan Guingamp 2-0 di Worker’s Stadium, Beijing, kemarin.

PSG segera memimpin setelah striker Zlatan Ibrahimovich melesatkan tembakan ke kiri atas gawang Guingamp pada menit kesembilan.

Les Parisiens mencetak gol di menit ke-20 lewat tendangan penalti Ibrahimovich. Wasit Clement Turpin memberi hadiah penalti setelah Lars Jacoben melanggar Jean Cristophe Bahebeck di kotak penalti.

Guingamp memiliki kesempatan untuk meminimalkan kesenjangan gol ketika wasit memberikan hukuman pada PSG setelah Claudio Beauvue dilanggar pada menit ke-30. Sayangnya, tembakan Mustapha Yatabare itu berhasil diblok oleh kiper Salvatore Sirigu.

Dari tim PSG sendiri sebenarnya memiliki materi pemain dengan posisi yang sangat baik. Bahakan para pemain yang tampil di Piala Dunia 2014 lalu, sudah bisa dimasukkan sejak awal pertandingan oleh sang pelatih, Laurent Blanc.

Banyak kemungkinan yang bisa diciptakan oleh kedua tim selama babak kedua tapi tidak ada gol lagi yang bersarang di jala gawang hingga Les Parisiens memenangkan mahkota mereka dengan tanpa usaha yang keras.

Zlatan Ibrahimovich mengaku sangat bangga bisa mendapatkan trofi yang dijuluki Trophee des Champions ini. ia pun memberikan trofi tersebut kepada para fans PSG.

“Saya bangga bisa memenangkan tropi ini. Ini untuk semua fans besar tim kami,” ucap Ibra.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten