Conte Akan Segera Latih Chelsea

Conte Akan Segera Latih ChelseaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Chelsea sempat ramai dirumorkan mengejar Massimiliano Allegri, akan tetapi kabar tersebut kini sudah dibantah sendiri olah pelatih yang pada saat ini tengah melatih Juventus.

Pelatih Juventus ini mengaku bahagia di Turin dan ingin mengakhiri segala spekulasi yang mengatakan dirinya mendekat ke Chelsea.

Kini kabar itu sudah berlalu, Chelsea sendiri dikabarkan tengah membindik pelatih yang berwarga negara sama seperti Allegri. Kini kabar yang berhembus kencang bahwa The Blues santer digosipkan mengincar Antonio Conte.

Conte saat ini masih melatih tim nasional Italia. Dia diyakini akan melepas jabatan itu setelah gelaran Piala Eropa di tengah tahun 2016 ini, di mana kontraknya juga akan habis.

FIGC sempat dikabarkan akan mencoba menawari Conte kontrak baru, tergantung bagaimana hasil Italia di Piala Eropa nanti. Namun kubu Chelsea merasa kalau pelatih 46 tahun itu sudah rindu kembali melatih klub dan karenanya akan disodori kontrak.

Dan kini The Mirror mengatakan bahwa negosiasi antara Conte dan Chelsea sudah berjalan amat mulus, hingga klub siap mengkonfirmasi kehadiran sang manajer bulan depan.

Tidak hanya itu, kabar penunjukan Conte sebagai pelatih Chelsea juga sudah dikonfirmasi oleh The Transfer Guru dari Italia, Gianluca di Marzio lewat Twitter resmi miliknya.

Melalui akaun pribadinya iya menuliskan ” #Conte to @ChelseaFC in the next season: talks ongoing very well with his agents, signature should arrive in the next days @SkySportsNewsHQ ”

Agen Conte diberitakan sudah bertemu dengan Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, di Roma, Italia, Jumat (26/2/2016). Jika bergabung ke Chelsea, Conte akan menjadi manajer ke-10 yang berkerja dengan Roman Abramovich setelah mengambil alih kursi pemilik dari Ken Bates pada 2004.

Akan tetpi hasil dari pembicaraan tersebut sampai saat ini belum diketahui, akan tetapi semua bisa menduga, pelatih yang pernah sukses bersama Juve tersebut akan segera melatih Chelsea.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten