Punya Kaki Terbesar Di Dunia Pria Ini Dapat Hadiah Sepatu

punya-kaki-terbesar-di-dunia-pria-ini-dapat-hadiah-sepatu

HarianDepok.com – Berita Unik – Bagi orang dengan ukuran kaki lebih besar dari rata-rata orang kebanyakan, cukup sulit mencari sepatu yang sesuai dan nyaman dipakai. Begitulah yang dirasakan Jeison Rodriguez.

Pria asal Venezuela berusia 20 tahun itu pada 2014 dinobatkan sebagai pemilik kaki terbesar di dunia oleh Guinness Book of World Record. Kaki Rodriguez berukuran 40 sentimeter. Dia juga menjadi manusia tertinggi di Venezuela dengan postur 2,21 meter.

Jeison Rodriguez Reuters

Situs Emirates247 melaporkan, Kamis (25/2), dua hari lalu Rodriguez mendapat hadiah tak disangka-sangka dari seseorang di Jerman bernama Georg Wessels. Dia mendapat kado empat pasang sepatu berukuran 26, seukuran kakinya.

Wessels adalah pembuat sepatu yang khusus berukuran tidak biasa, termasuk sepatu bot, sepatu santai, sandal, dan bakiak.

“Saya pernah membuat sepatu untuk manusia tertinggi selama 40 tahun dan itu gratis,” ujar Wessels dalam wawancara via telepon.

Dia mengaku selama ini sudah menyumbangkan 500 pasang sepatu di seluruh dunia.

“Saya tidak pernah menghitung berapa biaya pembuatan sepatu ini karena gratis.”

Meski Rodriguez dan Wessels saling tidak mengerti bahasa masing-masing namun keduanya sudah berhubungan sejak pria Jerman itu memberinya tiga pasang sepatu tiga tahun lalu.

“Jeison sangat senang. Sungguh luar biasa,” ujar Wesseles yang dihubungi keluar Rodriguez di Jerman.

Jeison Rodriguez Reuters

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer