Lampard Dikontrak Manchaster City 6 Bulan

Lampard Dikontrak Manchaster City 6 Bulan

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Manuel Pellegrini mengatakan bahwa mantan gelandang Chelsea Frank Lampard akan pindah ke juara Premier League, Manchester City pada kesepakatan pinjaman enam bulan.

Pemain internasional ini Inggris meninggalkan Chelsea ketika kontraknya habis pada akhir musim lalu dan pada bulan Juli bergabung dengan Major League Soccer (MLS) klub baru New York City pada kontrak dua tahun.

“Seperti yang Anda ketahui Frank telah menandatangani kontrak dengan Manchester City dan akan mulai berlaga di sini pada bulan Januari,” ucap Pellegrini pada konferensi pers.

“Mulai Rabu depan ia akan mulai berlatih dengan tim kami dan akan bermain untuk kami sampai Januari 2015. Saat ini ia akan bekerja dengan skuad dan menjadi anggota skuad.” Sambungnya.

“Dia akan berjuang untuk mencari posisi. Dia tahu kami memiliki tim yang sangat baik, kami memiliki banyak pemain di posisinya,” kata Pellegrini.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di Inggris. Kami memiliki banyak pertandingan terutama dengan Liga Champions jadi dia sangat penting bagi tim kami.” Ucapnya,

“Saya akan berbicara tentang semua hal dengan dia tapi dia akan menjadi pemain untuk Manchester City dan dia akan bermain setiap pertandingan dan ia harus bermain,” kata Pellegrini.

Lampard, pemain berusia 36 tahun ini, memecahkan rekor pencetak gol terbanyak di Chelsea, setelah mencapai 211 gol di semua kompetisi setelah pindah ke Stamford Bridge dari West Ham United pada tahun 2001.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten