Preview Liga Spanyol Nanti Malam: Real Madrid Vs Altetico Madrid, Derby Terpanas Dalam Perebutan Pringkat Kedua

Preview Liga Spanyol Nanti Malam: Real Madrid Vs Altetico Madrid, Derby Terpanas Dalam Perebutan Pringkat KeduaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Real Madrid akan menjamu Atletico Mardrid dalam lanjutan kompetisi La Liga di Estadio Santiago Bernabeu. Duel Madrid dengan Atletico sebelumnya pantas disebut sebagai derby paling tidak seru. Meski kedua tim sama-sama menghuni ibukota Spanyol, perimbangan kekuatan kedua tim sangat timpang.

Bayangkan saja, sebelum musim 2013/2014 Atletico sangat sulit mengalahkan seteru sekotanya itu. Faktanya, sejak tahun 1999 sampai 2013 tak sekalipun Atletico bisa meraih kemenangan dari Madrid di semua kompetisi.

Bagaimanapun, Real Madrid akan menemukan ujian berat lawan Atletico ini. Pasukan Diego Simeone telah menunjukkan kekokohan barisan bertahan yang sepanjang musim ini hanya kebobolan 11 gol di liga.

Tapi di sisi lain, Atletico juga mengalami kemandulan di lini depan. Masalah tersebut harus menjadi hal yang perlu diselesaikan jelang pertandingan ini.

Sedang di pikan Marid,  Atletico bukanlah lawan yang mudah bagi Ronaldo. Maklum, antan pemain Manchester United tersebut gagal mencetak gol dalam empat pertemuan terakhir dengan skuat Los Rojiblancos. Terakhir kali dia membobol gawang Atletico terjadi pada 13 September 2014.

Zinedine Zidane melihat anak buahnya tergelincir dengan bermain imbang 1-1 melawan Malaga pada akhir pekan lalu dan, sebagai hasilnya, los Blancos tertinggal sembilan poin di belakang Barca menjelang pertandingan ini.

Raphael Varane telah kembali dari suspensi dan bisa bermain di pertandingan ini, tapi Gareth Bale tidak mungkin untuk pulih tepat waktu untuk menghadapi Atletico Madrid. Di tempat lain, Karim Benzema telah mengatasi cederanya dan berpeluang untuk tampil sebagai starter.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten