Priview Liga Inggris: Manchester United Vs Arsenal, Duel Panas Akan Tersaji Demi Buru Kemenanagan

Priview Liga Inggris: Manchester United Vs Arsenal, Duel Panas Akan Tersaji Demi Buru KemenanaganHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Old Trafford akan menyajikan duel panas antara Manchester United yang akan berhadapn dengan Arsenal, Minggu (28/2/2016) malam WIB. United akan mati-matian mencari pembalasan di pertemuan pertama di Emirates di mana mereka digasak tiga gol tanpa balas oleh lawan bebuyutan mereka Arsenal.

Bukan hanya pembalasan skor yang hanya mereka incar tetapi juga agar di klasemen mereka menjadi lebih baik dan tidak semakin tertinggal oleh Manchester City di peringkat empat.

The Gunners sendiri sukses mempermalukan anak asuh Louis van Gaal tersebut di Emirates dengan skor telak 3-0. United tentu tidak ingin mengulang memori buruk tersebut pada pertemuan kali ini, apalagi pada pertandingan kali ini mereka akan bermain di depan pendukung mereka sendiri.

Cederanya Anthony Martial semakin menambah panjang daftar pemain Manchester United yang masuk ke ruang perawatan. Selain Martial, ada 12 pemain The Red Devils yang dihantam cedera, mulai dari David De Gea, Adnan Januzaj, Phil Jones, Luke Shaw, Antonio Valencia, Bastian Schweinsteiger, hingga Wayne Rooney.

Hingga kini masih belum bisa diketahui berapa lama Anthony Martial harus absen akibat cedera tersebut. Namun, kemungkinan besar pemain 20 tahun tersebut tidak dapat tampil ketika Manchester United menjamu Arsenal di Old Trafford.

Sedang di pihak Arsenal, Mikel Arteta dan Alex Oxlade Chamberlain menjadi dua nama terakhir yang masuk ruang perawatan meyusul Tomas Rosicky, Santi Cazorla, Jack Wilshere dan Gabriel Paulista.

Meski enam pemainnya mengalami cedera, Arsene Wenger patut bersyukur karena komposisi tim intinya tidak banyak berubah. Olivier Giroud diprediksi akan kembali menjadi ujung tombak The Gunners dengan disokong oleh trio gelandang kreatif Arsenal yaitu Alexis Sanchez, Mesut Ozil, dan Theo Walcott.

Arsene Wenger enggan terjebak topik siapa yang lebih favorit di laga kontra Manchester United akhir pekan ini. Tapi baginya laga ini spesial.

Butuh kemenangan untuk menjaga posisi dalam persaingan gelar juara. Mereka kini ada di posisi tiga klasemen, tertinggal hanya dua poin dari Leicester City di pos teratas dan cuma kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur di urutan dua.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten