Inilah Penyebab Sahrul Gunawan Dikabarkan Digugat Cerai Sang Istri

Inilah Penyebab Sahrul Gunawan Dikabarkan Digugat Cerai Sang Istri

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Rumah tangga pesinetron sekaligus presenter Sahrul Gunawan dirumorkan tengah dalam masalah. Muncul kabar bahwa sang istri, Indriani Hadi, berniat menggugat cerai pria yang menikahinya pada tahun 2007 lalu itu. Tetapi, kabar tersebut ditepis oleh Sahrul. Ia menyatakan jika saat ini rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja. “Masih baik-baik saja, aman,” ucap Sahrul Gunawan di acara Kilau Raya MNCTV, yang diselenggarakan di kawasan TMII, Jakarta Timur, pada Selasa (20/10/2015) malam.

Sahrul enggan banyak bicara soal masalah rumah tangganya. Menurut dia, itu sudah menjadi ranah pribadi yang tidak selayaknya diungkap ke publik. Ia hanya mengatakan bahwa sebab dirinya dikabarkan berpisah adalah karena sudah jarang tampil berdua. “Masalah pribadi saya jadi milik saya sendiri dan sampai sejauh ini tidak seperti yang dianggap orang-orang. Mungkin saya sering tidak tampil dengan istri dan tidak muncul di depan publik,” tutur Sahrul.

Saat mengisi kesibukan di dunia hiburan, Sahrul tidak mau egois dengan memaksa sang istri untuk terus menemani. Bagaimanapun istrinya mempunyai kehidupannya sendiri. Itulah yang menyebabkan Sahrul sering tidak tampil bersama. “Mungkin itu jadi sumber awal. Saya sering banget diundang tapi datang sendiri, tapi saya sendiri lebih menghargai istri saya punya dunia sendiri. Sebagai seorang istri, menjadi istri yang baik tapi secara publik dia mau menjadi dirinya sendiri,” ungkapnya.

Saat ini Sahrul sendiri mulai getol lagi menekuni dunia entertainment. Beberapa kali ia mengisi acara di televisi, tetapi menampik hal ini dilakukannya karena kesulitan finansial. Sebagai seorang entertainer, Sahrul mempunyai tanggung jawab tersendiri untuk menjaga eksistensi. “Lebih ke kangen, seperti yang saya bilang tadi, secara finansial lumayan juga mas, tapi sebetulnya prioritas di bisnis karena di bisnis saya itu membutuhkan ikonik. Tetapi, saya juga ga bisa menghilang begitu saja di entertainment,” pungkas Sahrul Gunawan.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok