Acer Luncurkan Notebook Dengan Berbagai Mode Dan Fungsi

Acer Luncurkan Notebook Dengan Berbagai Mode Dan Fungsi

HarianDepok.com – Tekno – Notebook , Acer Indonesia telah memperkenalkan notebook Aspire 2 in 1 Switch 10 mereka di Jakarta. Notebook ini menggabungkan fungsi notebook dan tablet dalam satu perangkat mobile. Fitur Acer Snap Engsel memungkinkan notebook berubah menjadi empat fungsi: sentuh, mengetik, melihat, dan berbagi.

Fungsi pertama adalah mode Notebook. Switch 10 ini dilengkapi dengan keyboard untuk mengetik dan docking yang dapat menyimpan file hingga 500 gigabyte.

Fungsi kedua adalah mode Tablet. Perangkat ini dapat digunakan untuk berselancar dan browsing di internet, menonton video, dan menghubungkan ke media sosial.

Dalam mode ketiga: adalah modus Display, layar dapat diatur untuk menampilkan isi yang menarik dalam kelompok kecil, seperti untuk menampilkan data presentasi atau foto.

Fungsi keempat adalah modus Tent. Mode ini cocok untuk menonton film atau melihat foto selama perjalanan.

Acer Snap Engsel

Acer Snap Engsel diklaim memudahkan pengguna untuk beralih dari satu mode ke mode lainnya dengan cara yang cepat dan praktis. Hal ini disebabkan adanya magnet yang menghubungkan layar dan docking atau keyboard. Penutup belakang Aspire Switch 10 terbuat dari aluminium dan teknologi NIL, menciptakan desain yang elegan.

Dengan ketebalan hanya 8.9 milimeter bila digunakan sebagai tablet dan 20,2 milimeter ketika digunakan sebagai notebook, Aspire Switch 10 diklaim ideal bagi para profesional yang memiliki mobilitas tinggi.

Tertaman Acer Intel Atom (Bay Trail T) quad-core di perangkat untuk mendukung kinerja tinggi dan kegiatan multitasking dalam semua mode. Microsoft Windows 8.1 dan Microsoft Office Home & Student 2013 dengan Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote menjadi fitur lain yang sepenuhnya berfungsi.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)