Kendati Sudah Unggul Dua Gol Atas Kiev, ” Pellegrini Ini Belum Aman

Kendati Sudah Unggul Dua Gol Atas Kiev, " Pellegrini Ini Belum AmanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Manchester City berhasil pantenkan langkah awal di babak 16 besar Liga Champions, pada pertandingan tadi malam wakil inggris tersebut yang bertindak sebgai tamu saat mendatangi markas Dynamo Kiev, anak asuh Manuel Pellegrini tersebut menang dengan skor 3-1.

Dan atas kemenangan 3-1, City dalam posisi yang menguntungkan menuju leg II yang akan dimainkan di Etihad Stadium pada 15 Maret mendatang. Dengan keunggulan dua gol serta tiga gol tandang, The Citizens berpeluang besar untuk lolos ke perempatfinal.

“Saya sangat bahagia karena ini adalah hasil yang bagus,” ucap pelatih berkebangsaan Chile itu.

“Babak 16 besar memang belum, tapi bermain tandang dan unggul dua gol adalah hal yang bagus. Tim bermain sangat baik dan menciptakan banyak peluang. Mungkin ketika unggul 2-1 kami sempat dilanda keraguan, tapi kami akhirnya menciptakan gol ketiga.”

“Apakah kami sudah pasti lolos? Tidak, penting dalam sepak bola untuk jangan berpikir kalau semuanya sudah selesai. Tapi dengan mencetak gol ketiga kami sangat percaya diri menghadapi laga kedua nanti,” tambahnya.

Pellegrini, City sama sekali tidak boleh berpikir kalau mereka sudah pasti lolos. Kata Pellegrini, pikiran seperti itu bisa memberi dampak yang sangat buruk bagi mereka.

Meski peluang terbuka lebar, Pellegrini enggan jemawa dan tetap menilai perjuangan City belum usai di babak 16 besar Liga Champions.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten