Reses di Depok Mendapat Pengawasan dari Sekjen Partai Demokrat Depok, Hinca Pandjaitan

Reses di Depok Mendapat Pengawasan dari Sekjen Partai Demokrat Depok, Hinca Pandjaitan

HarianDepok.com – Berita , Kegiatan Reses yang dilakukan oleh sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok yang dilaksanakan belum lama ini mendapatkan perhatian dari Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan yang langsung turun kelapangan guna mengawasi jalannya kegiatan reses pada Minggu (21/02/2016) kemarin.

“Kami akan mendampingi para anggota DPRD kota Depok yang melakukan kegiatan reses untuk menyerap aspirasi rakyat yang dilakukan di RT 04/06 Kelurahan Harjamukti, Cimanggis, Depok,” tuturnya kepada wartawan di Depok, Rabu (24/02/2016).

Dari keterangannya pada saat mengikuti kegiatan reses tersebut pihaknya melihat akan adanya antusias dan sambutan dari masyarakat yang mengharapkan akan adanya kehadiran wakilnya agar dapat menampung aspirasi dan berbagai keluhan yang ada dengan harapan dapat tertangani dan tersalurkan.

“Saya menginginkan dan memastikan bahwa seluruh kader yang berasal dari Demokrat yang kini telah menduduki jabatan sebagai wakil rakyat dapat melakukan tugasnya dengan baik dan dapat mendengar berbagai keluhan dan masukan dari rakyat,” ujarnya.

Dari beberapa hal yang dikeluhkan oleh warga pada waktu itu adalah mereka meminta agar pembangunan sekolah yang jaraknya tidak jauh dari pemukiman mereka tinggal agar mereka dapat memantau perkembangan dan keselamatan anak anak mereka dalam mengenyam pendidikan yang layak.

Selain daripada itu, faktor keselamatan anak anak dari para pelaku kejahatan dengan bermediakan anak anak menjadi salah satu alasan mereka mengapa hal tersebut ditujukannya.

“Ya semua aspirasi dan masukan dari warga sudah kami terima dengan baik, mulau dari tempat sampah, Posyandu, jalan, kami sudah catat semua dan kami siap bantu lewat fraksi partai Demokrat di kota Depok,” tandasnya.

Dengan adanya kegiatan reses kali ini, masyarakat berharap aspirasi dan keluhannya dapat tersalurkan dengan baik dan langsung mendapatkan penanganan dan perhatian dari pemerintah sehingga masyarakat dapat hidup dengan aman dan nyaman.(Izl)

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: