Petugas Gabungan di Depok Berhasil Amankan 11 Motor Tanpa Disertai Dokumen Kelengkapan

Petugas Gabungan di Depok Berhasil Amankan 11 Motor Tanpa Disertai Dokumen Kelengkapan

HarianDepok.com – Berita , Guna meningkatkan keamanan, kenyamanan dan ketertiban di lingkungan kota Depok, Satuan Polisi Pamong Praja yang bekerjasama dengan TNI dan Pihak kepolisian kota Depok menggelar Operasi Cipta Kondisi ke sejumlah tempat penginapan dan tempat hiburan malam yang sarat dijadikan oleh para PSK dan hidung belang untuk melakukan hubungan intim diluar nikah.

Dari hasil kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu 21 Februari 2016 dini hari ini, petugas gabungan berhasil mengamankan belasan pasangan diluar nikah yang terjaring di sejumlah tempat penginapan yang ada di kawasan Sawangan. Mirisnya ada beberapa PSK dan hidung belang yang statusnya masih sebagai mahasiswa dan mahasiswi di universitas ternama di kota Depok.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok, Nina Suzana mengatakan bahwa operasi yang digelarnya saat ini bertujuan untuk memberantas penyakit masyarakat yang ada di kota Depok seperti halnya tindakan asusila dan peredaran minuman keras. Tak hanya tempat penginapan saja, sejumlah tempat terindikasi lainnya pun menjadi target dari operasi tersebut.

“Usai memeriksa di tempat penginapan, kami juga melakukan penyisiran ke sejumlah tempat yang biasa dijadikan tempat nongkrong oleh remaja di Setu yang terletak di kawasan Sawangan. Ini langkah tegas kami dalam memberantas penyakit masyarakat yang ada di wilayah Depok,” tegasnya

Dari hasil operasi tersebut, petugas selain berhasil mengamankan sejumlah pasangan diluar nikah, 11 kendaraan motor pun juga ikut diamankan oleh petugas lantaran tidak disertai dokumen kelengkapan yang jelas.

Keseluruhan para PSK dan hidung belang yang tertangkap tangan oleh petugas langsung didata dan dibina serta diwajibkan untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya di kemudian hari, sedangkan sejumlah kendaraan bermotor tanpa dokumen kelengkapan tersebut langsung dibawa petugas untuk didata dan diamankan petugas sampai para pemiliknya dapat menunjukkan dokumen kelengkapan yang jelas.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)