Imbang Atas Atletico Madrid Buat Cocu Puas

Imbang Atas Atletico Madrid Buat Cocu PuasHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, PSV Eindhoven berhasil tahan imbang 0-0 saat menjamu Atletico Madrid, dan atas hasil tersbut sang pelatih PSV, Phillip Cocu merasa sedikit puas.

Dalam laga itu, PSV bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-68 setelah Gaston Pereiro mendapatkan kartu kuning kedua. Beruntung, PSV tidak kebobolan meski minus jumlah pemain.

Kedua tim tampil dengan kekuatan terbaik dalam laga tersebut. PSV ingin memaksimalkan keuntungan dengan bermain sebagai tuan rumah pada pertandingan pertama ini.

Di sepanjang pertandingan PSV melakukan penguasaan bola sebesar 49 persen. Mereka mencatatkan lima attempts dan cuma satu yang on target.

Dengan hasil ini, Cocu yakin bahwa PSV masih mempunyai peluang besar untuk lolos. Dia pun bilang bakalan berusaha mencetak gol di Vicente Calderon bulan depan.

“Saya sangat puas dengan hasil ini. Saya sudah bilang sebelumnya, clean sheet di kandang akan memberi kami fondasi bagus (untuk leg kedua),” kata Cocu seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Sekarang, kami punya sesuatu untuk diperjuangkan di Madrid. Kesempatannya sangat terbuka.”

“Jika bisa mencetak gol di sana, kami punya peluang untuk lolos. Kami akan mengerahkan segalanya untuk mendapatkan gol tersebut,” tegasnya.

Dan atas hassil ini membuka banyak peluang, termasuk di antaranya membawa PSV lolos ke perempat-final Liga Champions, dengan catatan tidak kalah di Vicente Calderon dua minggu lagi.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten