Resmi Meluncur di Indonesia, Inilah Harga Kawasaki Z125 Pro

Resmi Meluncur di Indonesia, Inilah Harga Kawasaki Z125 Pro

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada hari Kamis kemarin (24/02/2016) secara resmi memperkenalkan motor terbarunya yakni Kawasaki Z125 Pro. Hadir dengan bentuk fisik yang mini, Z125 dibekali dengan mesin berkapasitas 125cc yang bisa tergolong besar untuk kelas mini bike. Di import langsung dari Thailand ke Indonesia, Z125 Pro hadir dengan dua varian warna yaitu candy lime green dan candy burn orange.

“Z125 Pro merupakan produk yang sangat menarik untuk para pecinta Kawasaki dan lewat model ini kami juga ingin membuktikan bahwa kita selalu menjadi pemimpin untuk produk yang tidak ada di pasaran. Jadi model ini sangat unik karena belum ada brand manapun yang mempunyai produk seperti ini,” tutur Deputy Head Sales & Promotion PT KMI, Michael Thanady, ketika peluncuran Z125 Pro, di kawasan Pantai Indah Kapuk, Rabu (24/02/2016).

Ia menambahkan, selain dapat menyalurkan hoby, motor ini juga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari dengan padatnya lalu lintas perkotaan. Z125 hadir dengan desain knalpot layaknya moge dan suspensi depan yang sudah menggunakan upside down, monoshock dibagian belakang dan penggunaan dual disc dengan velg berpalang.

Bukan hanya itu, Kawasakai juga melengkapinya dengan teknologi Fuel Injection dan penggunaan kopling manual seperti motor sport varian Pro. Terdapat pula speedometer digital yang dikombinasikan dengan takometer analog dan stoplamp LED berbentuk Z yang terpasang pada bagian belakang motor. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, Z125 Pro dibanderol dengan harga Rp 29.900.000 dan akan mengalami kenaikan harga menjadi Rp 30.800.000 usai ajang Jakarta Fair Juli mendatang.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok