Lawan PSV Eindhoven Tadi Malam Hanya Menyisakan Kekesalan Bagi Griezmann

Lawan PSV Eindhoven Tadi Malam Hanya Menyisakan Kekesalan Bagi Griezmann HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Pada pertandingan dini hari tadi, Atletico hanya bermian imbang 0-0- atas sang tuan rumah, PSV Eindhoven. Penyerang Atletico asal Prancis Antoine Griezmann yang ingin menang jadi kesal dibuatnya.

Padahal pemain lawan hanrus diusir wasit karena mendapatkan dua kali kartu kuning, Gaston Pereiro mendapatkan kartu kuning kedua pada menit 68, juga mendapatkan banyak peluang. Namun, gol tak kunjung mereka dapatkan, dan ini membubat Griezmann kesal.

Griezmann mengaku jengkel karena kesulitan mencetak gol. Padahal ia menciptakan dua peluang emas yang berpotensi menjadi gol. Aksi menawan kiper PSV, Jeron Zoet, membuat bintang asal Perancis itu gagal membobol gawangnya.

“Kesal hanya bermain imbang ketika Anda ingin menang,” ujar Griezmann di laman resmi UEFA.

“Tidak mudah; pertandingan yang sulit. Kami bekerja keras di belakang dan kemudian peluang saya dapatkan, tapi menyedihkan. Saya tidak mendapatkan ketajaman tubuh dengan tepat dan kiper bereaksi bagus. Tapi, tidak masalah. Saya masih percaya diri.”

“Ketika mereka berkurang menjadi sepuluh pemain, mungkin jadi lebih sulit karena mereka rapat di belakang.”

“Tidak begitu buruk. Kami di kandang pada kesempatan mendatang dan itu menjadi keuntungan. Di kandang, kami merasa nyaman dengan [dukungan] fans dan saya yakin kami akan tampil bagus.”

Dan atas hasil tersbut Atletico harus puas bermain imbang tanpa gol, hasil tersebut sebenarnya sedikit menguntungkan Los Colchoneros yang gantian menjamu PSV di Vicente Calderon, Rabu (16/3/2016) dini hari WIB.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten