Chelsea Islan Diam-Diam Main Serial TV Jepang

Chelsea Islan Diam-Diam Main Serial TV Jepang

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Setelah sukses membintangi sederet film terbaik Indonesia, aktris muda Chelsea Islan kali ini mencoba peruntungan berkarier di negeri orang yakni Jepang. Dara kelahiran 1995 tersebut bakal membintangi serial tv di salah satu televisi di negeri sakura itu dan akan tayang dalam waktu dekat.

“Aku baru saja selesai syuting di Jepang untuk Fuji TV, sebagai salah satu aktris. Tapi udah selesai sih syutingnya,” ucapnya di DoubleTree Hotel by Hilton, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (24/02/2016). Akan tetapi, ia masih tidak mau memberikan bocoran terkait serial TV terbarunya itu. Ia juga masih merahasiakan siapa lawan mainnya dan judul dari serial yang rencananya akan tayang pada April tahun ini.

Sementara itu, Chelsea saat ini masih disibukkan dengan jadwal syuting serial televisi Tetangga Masa Gitu? dan tahun ini akan menghiasi layar lebar lewat film 3 Srikandi, Headshot, Pinky Promise dan Rudy Habibie. Dalam film Ruddy Habibie, ia akan berperan sebagai Ilona yang merupakan cinta pertama dari BJ Habibie, diperankan oleh Reza Rahadian, ketika masih bersekolah di Jerman.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok