Sebut Cabe-cabean, Pria 22 Tahun Tewas Dihantam Botol Bir

Sebut Cabe-cabean, Pria 22 Tahun Tewas Dihantam Botol Bir

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Naas, karena menggoda seorang perempuan, Indra (22), tewas setelah dihajar beberapa pemuda di Grand Depok City, tidak jauh dari kantor pemadam kebakaran.

Agus Widodo selaku Komisaris Kapolsek Sukmajaya menjelaskan kejadian naas ini terjadi pada Sabtu, 2 Agustus, 2014. Kejadian ini bermula saat korban yang sehari-hari bertugas sebagai penjaga parkir, menggoda NS seorang gadis berusia 19 tahun, dengan memanggil “cabe-cabean”.

Bagi orang awam, istilah yang ini digunakan untuk menggambarkan gadis-gadis remaja yang memulai bisnis prostitusinya.

Tidak terima dengan sebutan tersebut, NS kemudian melaporkan pada sang pacarnya DF (23). Tidak butuh waktu lama, DF bersama keenam temannya langsung mendatangi Indra.

Pelaku kemudian memukul korban sampai jatuh karena terkena benda keras di kepala. Korban tewas setelah masa kritis di rumah sakit Sentra Medika Depok.

“Selain DF, kami juga menangkap M (24), NB (18), GG (18), MI (19), R (18), alias MH U (20), dan NS (19). Motifnya karena kesal sang kekasih disebut cabe-cabean,” kata Agus Widodo.

Untuk melakukan penyelidikan lebih lajut, kasus ini sekarang dalam pengembangan. Polisi saat ini masih memburu satu pelaku yang kabur.

Sehubungan dengan kasus ini, pelaku teracam terkena pasal 170 tentang pengeroyokan.

“Selain menangkap para pelaku. Bukti juga telah disita oleh polisi. Barang bukti berupa pecahan botol bir yang digunakan pelaku untuk memukul kepala Indra. Hal ini juga diperkuat dari hasil otopsi RS Polri Kramatjati.” Ucap Agus.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)