Robben Kecewa Kendati Sudah Unggul Dua Gol Atas Juve

Robben Kecewa Kendati Sudah Unggul Dua Gol Atas JuveHarianDepol.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Pada pertandingan dini hari tadi, pemain  Bayern Munchen, asal Belanda Arjen Robben merasakan kekecewan setelah timnya yang sudah berhasi unggul dua gol, harus pulang dengan kedudukan seri 2-2 atas wakil Italia Juventus.

Dua gol Die Roten dicetak Thomas Muller dan Arjen Robben dimenit 43 dan 55 sebelum akhirnya disamakan melalui Paulo Dybala dan Stefano Sturaro dimenit 63 dan 76.

Robben tidak mampu menutupi rasa kecewanya setelah Bayern yang ia bela kehilangan fokus dan membuang keunggulan dua bola saat melawan Juventus.

“Kami semua sedikit kecewa,” ujarnya di laman resmi UEFA. “Ketika Anda unggul dua bola, Anda harusnya bisa menuntaskan pertandingan itu [dengan kemenangan]. Kami harusnya tampil lebih tenang.

“Bahkan setelah gol kedua, Anda harus tetap fokus,” tutupnya Robben.

Hasil ini sebenarnya menguntungkan Bayern yang pada pertemuan kedua bakal gantian menjamu Juventus di Allianz Arena, Munchen, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB. Namun, Robben menganggap, Bayern seharusnya bisa menaklukkan Juventus.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten