Kalah 0-2 Wenger Putus Asa Hadapi Barca Pada Leg Kedua

Kalah 0-2 Wenger Putus Asa Hadapi Barca Pada Leg KeduaHarianDepol.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Kekalahan yang di terima Arsenal atas Barcelona tadi malam, dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champion, membuat Arsene Wenger prustasi. Menurut Wenger, menang dengan skor lebih besar di Camp Nou pada leg kedua merupakan misi yang nyaris mustahil.

The Gunners berhasil meredam agresivitas sang juara bertahan sepanjang periode pertama, namun harapan membawa hasil bagus ke Camp Nou untuk menjaga asa lolos pupus di babak kedua.

Tepat di menit 71, lewat sebuah serangan balik cepat kerja sama Luis Suarez dan Neymar membuahkan umpan matang yang dikonversi dengan sempurna oleh Lionel Messi. Si Kutu kembali jadi mimpi buruk setelah ia mengonversi penalti menyusul pelanggaran Mathieu Flamini terhadapnya di menit akhir pertandingan.

Wenger sadar kini timnya menghadapi tugas berat untuk menghentikan laju pasukan Luis Enrique dalam perebutan tiket perempat-final.

Kini Arsenal kini butuh sedikit keajaiban untuk membalikkan keadaan dan lolos ke perempatfinal Liga Champions. Pasalnya, mereka harus menang dengan selisih minimal tiga gol di Camp Nou, 16 Maret mendatang.

“Secara realistis, sulit, sangat sulit, mungkin nyaris mustahil,” kata Wenger seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Namun, kami harus tetap ke sana dan berjuang. kami punya beberapa peluang malam ini, tapi kami gagal mencetak gol,” imbuhnya.

Juru taktik asal Perancis itu tak bisa menutupi kekecewaan yang mendalam. Peluang untuk lolos ke delapan besar pun seakan sudah sirna untuk mereka.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten