Berkat Pertandingan Leg Pertama Pogba Tahu Bagaimana Cara Mengalahkan Bayern

Berkat Pertandingan Leg Pertama Pogba Tahu Bagaimana Cara Mengalahkan BayernHarianDepol.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Paul Pogba menilai bahwa timnya seharusnya layak untuk mendapatkan hadiah penalti pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi, ia melihat dengan jelas bola mengenai tangan gelandang Bayern, Arturo Vidal.

Pada satu momen di dalam pertandingan tersebut, Pogba sempat melepaskan umpan dari dalam kotak penalti. Sial baginya, bola memantul lantaran mengenai bagian tubuh Vidal, yang ketika itu tengah mengawalnya.

Akan tetapi hasi atas Bayern, membuat dia tahu bagaimana cara mengalahkan sang raksasa Jerman tersbut.

Pogba kecewa besar karena gagal memberikan kemenangan untuk timnya. Tapi pemain asal Perancis mengaku akan mati-matian mencuri tiga angka pada leg kedua nanti yang dihelat di Allianz Arena.

“Kami sedikit kecewa karena jelas kami ingin memenangi pertandingan pertama. Tetapi, kami akan menerima hasil imbang itu dan langsung berpikir tentang laga selanjutnya,” kata Pogba.

“Saya pikir kami sudah bermain sangat bagus pada babak kedua dan sekarang kami tahu bagaimana caranya menyulitkan Bayern. Jadi kami akan meneruskan penampilan seperti ini dan berpikir bagaimana caranya tampil maksimal pada laga berikutnya,” ucap pemain asal Prancis itu.

Meskipun Pogba merasa kecewa dengan kegagalannya meraih kemenangan di kandang sendiri, dirinya optimis bisa meraih kemenangan di leg berikutnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten