Pikun, Mantan Pemain Persija Muter-muter di Depok

Pikun, Mantan Pemain Persija Muter-muter di Depok.

HarianDepok.com – Berita – Pancoranmas  , Karena usianya, pria paruh baya yang mengaku bernama Sinyo Aliandoe, mantan pemain dan pelatih Persija di era 60 sampai 80-an bernasib malang. Dia berjalandan  lupa jalan pulang sampai akhirnya menginap di kantor polisi.

Ironisnya, lelaki yang terlihat lesu dengan mengenakan T-shirt Adidas ini, mengaku lebih dari satu minggu tersesat di jalan. Awalnya, ia ingin pergi ke rumah barunya di wilayah Cinere, Depok, tapi lantaran piku, ia pun tersesat.

“Nama saya Sinyo Aliandoe, dulu saya pernah bermain di Persija, saya ingin kerumah baru saya di CInere, terus lupa, dan tersesat” katanya, Minggu, 3 Agustus 2014.

“Saya punya tiga anak, tapi aku lupa namanya dan alamatnya. Saya juga baw uang banyak, tapi di dompet  tinggal Rp. 140, saya digunakan untuk perjalanan,” katanya.

Sementara itu, polisi yang bertugas di Pancoranmas, Tri Yanto mengatakan dirinya sempat merasa bingung untuk meminta informasi, karena tidak ada banyak informasi yang didapat dari pria paru baya ini.

Saat ini, pria tersebut menginap di kantor polisi polsek Pancoran, Depok, sementara polisi masih mencari informasi tentang keluarga.

“Dia membawa kunci rumah warna biru. Kami mencari rumah dan keluarganya. Jika ada yang mengenali pria ini, polisi berharap untuk segera ke Polsek Pancoranmas,” jelasnya.

Pria ini adalah mantan pemain dan pelatih yang lahir di Larantuka Persija, Flores Timur, 1 Juli 1940. Om Sinio, julukan Sinyo memenangkan piala pada tahun 1964 sebagai pemain.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)