Ini Nama Apartemen Seharga Rp 100 Jutaan di Pinggir Jakarta

Ini Nama Apartemen Seharga Rp 100 Jutaan di Pinggir Jakarta

ilustrasi

HarianDepok.com – Properti , Indonesia Properti Expo 2016 (IPE) baru saja berakhir pada Minggu (21/02/2016). Para pengunjung pun semakin meningkat seiring berakhirnya pameran properti terbesar di Indonesia tersebut. Bukan hanya jajaran rumah tapak, para pengembang juga menawarkan sejumlah apartemen?. Tidak kalah dengan rumah-rumah bersubsidi, di IPE 2016 juga dijual beberapa apartemen bersubsidi dengan harga di kisaran Rp 100 jutaan. Berikut adalah ulasannya.

  1. D’Curug Residences

Sedikit berada di luar Jakarta, D’Curug Residences memiliki lokasi di Sentul, Jawa Barat. Bagi yang ingin memiliki hunian dengan suasana jauh dari kebisingan kendaraan bermotor, apartemen ini menjadi pilihan tepat. “Kita akan bangun rencana 21 lantai, ini cocok untuk keluarga-keluarga baru yang habis menikah,” kata Sinta, salah satu sales D’Curug Residences saat berbincang dengan Liputan6.com, Sabtu (20/2/2016).

Mengingat apartemen ini disubsidi, maka harga jual mulai dari Rp 135 jutaan. Kendati dijual murah, D’curug Residence ternyata juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap seperti lapangan basket, kolam renang, food court dan area parkir.?

  1. Hill Top Green City

Apartemen Hill Top Green City ini berada di Sukaraja, Bogor Jawa Barat. Apartemen subsidi ini dijual mulai dari Rp 126 jutaan. Apartemen ini dibangun oleh pengembang PT Hill Top Jaya Makmur, apartemen subsidi ini memiliki berbagai fasilitas yang menarik seperti sistem keamanan 24 jam, tempat ibadah, ATM center, ruko, hingga jogging track.

  1. Sukaraja Villages

Apartemen bersubsidi ini berada di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Hunian vertikal yang dibangun oleh D’Group Estate ini dijual dengan harga mulai dari Rp 110 juta. Luas unit yang ditawarkan pun mulai dari 26 meter persegi (m2) hingga 40 m2 . Kendati berstatus sebagai apartemen subsidi, Sukaraja Villages juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang, ATM center dan ruko.

  1. Mountain Green City

Mountain Green City berada di Puncak, Jawa Barat. Rusunami yang dibangun oleh PT Sake Widjaya Group ini menawarkan 4 tipe unit dengan luas Junior studio (21m2), Superior studio (30m2), Bedroom Junior (39 m2) dan Bedroom Superior (48 m2). Harga yang ditawarkan di Indonesia Property Expo 2016 mulai dari Rp 100 jutaan untuk tipe junior. Dari segi lokasi, apartemen bersubsidi ini bisa dibilang cukup strategis karena berdekatan dengan pintu tol Sentul.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok