Pemusatan Latihan Persikab Bandung Akan di Adakan di Depok

Pemusatan Latihan Persikab Bandung Akan di Adakan di Depok

HarianDepok.com – Berita , Setelah menikmati libur puasa dan Idul Fitri, kini para pemain Persikab Bandung kembali menjalani latihan pada Senin (4/8). Untuk membuat para pemain lebih focus, sang pelatih Suhandono memutuskan untuk mengadakan latihan di Depok.

Persiapan harus dilakukan dengan serius mengingat Persikab Bandung akan menghadapi pertandingan yang berat. Meskipun tampil di kandang sendiri, namun pasukan “Dalem Bandung” ini harus menghadapi tim kuat PSGC di Stadion Si Jalak Harupat dalam lajutan Devisi Utama Liga Indonesia, pada Senin (11/8) nanti.

PSGC sendiri yang kini dilatih oleh Harry Rafni Kotari bertengger di papan atas klasemen sementara. Menempati posisi kedua dengan nilai 18. Sementara Persikab, berada di dasar papan klasemen Grup 3 dengan memiliki 5 point.

Pelatih Persikab Bandung, Suhandono mengatakan bahwa dirinya sengaja mengadakan pemusatan latihan di Depok karena sebagain besar pemainnya bertempat tinggal di kota tersebut. Dengan begitu, latihan akan berjalan lebih efektif dan efesien.

“Kami dan semua tim akan memusatak latihan di Depok, dan akan mulai pada hari Senin (4/8). Rencanya, program latihan akan berjalan selama satu minggu. Dan melakukan uji coba pada tim lokal di Depok,” ucapnya.

Pelatih menjadwalkan akan ada dua pertandingan uji coba yang diadakan pada hari Selasa (5/8) dan juga hari Jumat (8/8).

“Mudah-mudahan laga uji coba ini bisa memberikan efek yang baik bagi tim. Meski melawan tim lokal,” sambungnya.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)