Savilla Dan Barcelona Sepakati Final Copa Del Ray Di Vicente Calderon

Savilla Dan Barcelona Sepakati Final Copa Del Ray Vicente CalderonHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Setelah sebelumnya partai Final piala Copa del Rey akan dimainkan dikandang Real Madrid, kini sudah resmi berubah, pasal dari pihak manajemen Madrid ogan memberikan ijin jika Barcelona menang mereka akan merayakan kemenangan di Santiago Bernabeu.

Kini sudah resmi, Final antara Barcelona yang akan berhadapan dengan Savilla secara resmi telah mengumumkan jika laga final menghadpai Barcelona yang akan jatuh pada 22 Mei akan dimainkan di marksa kebesaran Atletico Madrid, Vicente Calderon.

RFEF juga memundurkan jadwal pertandingan babak final. Laga yang semula dijadwalkan akan dimainkan pada 21 Mei diundur sehari menjadi tanggal 22 Mei. Pengunduran jadwal tersebut dilakukan dengan mempertimbangkan kemungkinan tampilnya Sevilla di babak final Liga Europa yang akan dimainkan pada 18 Mei. Demikian seperti dikutip dari Marca.

Sebelumnya Sevilla dan Barcelona kepada Madrid adalah karena lokasi Santiago Bernabeu tepat berada di jantung ibu kota Spanyol dan menjadi lokasi strategis bagi suporter Sevilla dan Barcelona.

Akan tetapi, permasalahan muncul karena Barcelona memastikan tiket ke final. Rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona yang ditengarai membuat RFEF mengalihkan pilihan ke markas Atletico Madrid sebagai tuan rumah pada tahun ini.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten