Pihak Lazio Bantah Kabar Felipe Anderson Segera Ke MU

Pihak Lazio Bantah Kabar Felipe Anderson Segera Ke MUHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Kabar ketertarikan Manchester United terhadap Felipe Anderson, sejatinya bukan berita baru, pasalnya pada musim sebelumnya ketertarikan MU terhadap Anderson bukan hal baru. Pada Agustus 2015, Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare mengungkapkan, klubnya menolak tawaran Setan Marah sebesar 50 juta euro.

Sebelumnya terdengar kabar lagi, kali media Italia banyak mengtakan sang pemilik S.S Lazio, Claudio Lotito, mengatakan ingin menjual pemain sayap berdarah Brassil tersebut.

Akan tetapi kabr tersebut langsung dibantah keras oleh Lazio, pihak klub langsung merilis pernyataan yang tidak membenarkan laporan soal penjualan Anderson.

“Terkait pernyataan yang berasal dari Presiden Claudio Lotito soal dugaan penjualan Felipe Anderson, SS Lazio mencatat bahwa laporan tersebut tidak berdasar,” demikian bunyi pernyataan Lazio di situs resmi klub seperti dikutip Football Italia.

“Kami percaya pada kualitas dan ketika dia meledak, dia akan bernilai lebih. Saya bisa mengatakan pada saat ini, tidak ada tawaran yang diajukan dari klub manapun untuk mendapatkan Anderson pada Januari,” lanjutnya.

Kabar soal penjualan Anderson mencuat setelah adanya laporan soal beberapa jurnalis yang mendengar percakapan antara Presiden Lazio, Claudio Lotito, dengan koleganya dalam sebuah pertandingan Serie B. Akan tetapi pihak dari Lazio sendir sudah mengtakan bahwa itu tidak benar.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten