Penjelasan Pelatih Napoli Setelah Napoli Gagal Puncaki Klasemen Sementara

Penjelasan Pelatih Napoli Setelah Napoli Gagal Puncaki Klasemen SementaraHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pada pertandingan dini hari tadi Napoli kembali gagal untuk raih kemenangan, Napoli harus dipaksa bermian imbang saat berhadapn dengan AC Milan, dan atas hasil tersebut Napilo semakin tertingal olej Juve yang bercokol dipuncak klasemen sementara Liga Italia.

Sepanjang laga, Napoli sukses melepaskan 16 tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang Milan. Lorenzo Insigne dkk juga menguasai 61 persen penguasaan bola.

Hasil ini membuat Napoli kini sudah tiga laga tanpa kemenangan. Sebelumnya mereka takluk dari Juventus dan Villarreal, semuanya dengan skor 0-1.

Maurizio Sarri merasa timnya kurang beruntung di laga malam tadi, karena tampil benar-benar dominan. Mereka punya penguasaan bola mencapai 64%, melepaskan 19 tembakan dengan empat tepat sasaran dan satu membentur tiang. Di saat bersamaan Milan cuma dibiarkan punya dua upaya yang mengarah ke gawang dari tujuh percobaan.

“Laga kami menghadapi Juventus sangat berebda karena kedua tim memiliki sedikit kesempatan. Tapi di laga kali ini kedua tim berhasil mencetak banyak peluang, kami hanya menyesal di babak pertama hasil masih imbang karena Milan hampir tidak bisa mendapatkan bola,” ungkapnya.

“Gol penyeimbang mereka juga dipengaruhi oleh pelanggaran kepada Elesi Hysaj. Kami kesal, kami coba semuanya dengan formasi yang berisiko yaitu 4-2-4 tapi ini adalah malam di mana seharusnya kami tidak terlalu banyak mengambil risiko,” bebernya.

“Saya minta maaf kepada fans karena kami tidak menang karena mereka telah tampil spektakuler melam ini. Kami telah coba semua,” demikian Sarri.

Kegagalan meraih poin penuh di markas sendiri nampaknya akan menjadi salah satu penyesalan terbesar Napoli musim ini. Pasalnya jika mereka sukses mengalahkan Milan dini hari tadi, mereka bisa mengkudeta Juventus di puncak klasemen Serie A setelah si Nyonya Tua hanya mampu imbang melawan Bologna pada akhir pekan lalu.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten