Depok Akan Dihatam Hujan dan Petir Sore Ini

Depok Akan Dihatam Hujan dan Petir Sore Ini.

HarianDepok.com – Berita , Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan peringatan tentang cuaca di Jakarta dan Depok, pada Minggu (3/8). Seperti yang dilansir dari situs resmi BMKG, hampir seluruh wilayah di Jakarta dan Depok akan hujan disertai petir sore ini.

Berdasarkan hasil pemantauan pada pukul 13.30 WIB, akan ada yang aktivitas yang meningkat dalam pembentukan awan dan hujan di kawasan Jabodetabek. Hal ini berpotensi dapat menimbukan hujan dengan intensitas sedang hingga intensitas lebat, yang juga disertai guntur dan petir pada pukul 14.30 WIB.

Kawasan Halim, Bintaro, Jatinegara, Kramatjati, Tebet, Cakung, Ciracas, Pondok Gede, Cililitan, Cawang, Matraman, Lebak Bulus, Cilandak, Kebayoran Lama, Pasar Rebo, dan Pasar Minggu akan di hantam hujan dan petir.

Kondisi ini diperkirakan akan terus terjadi hingga pukul 17.00 WIB, dan meluas ke daerah Tangerang, Pamulang, Kembangan, Serpong, Pondok Aren, Ciledug, Kebun Jeruk,  Grogol, Cengkareng, Petamburan, Bekasi, Jatibening dan sekitarnya.

Sementara itu, kinerja pintu air masih dalam keadaan normal sampai jam 1 siang. Sedangkan pintu air di Pasar Ikan kini dalam posisi Siaga 3, dan Siaga 4 di Pintu Air Pulogadung.

Bendungan di Katulampa, Pintu Air Depok, Pintu Air Krukut Hulu, Pintu Air Karet, Pintu Air Cipinang Hulu, Pintu Air Manggarai, dan Pintu Air Pesanggrahan masih dalam tahap yang normal.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)