Prieview Liga Champions Nanti Malam: Arsenal Vs Barcelona, Hadapi Barca Arsenal Sedang Tidak Impresif

Prieview Liga Champions Nanti Malam: Arsenal Vs Barcelona, Hadapi Barca Arsenal Sedang Tidak ImpresifHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Arsenal akan menghadapi partai berat pada babak 16 besar ini, Rabu (24/2) dini hari WIB, Tim Meriam Landon akan kedatangan klub terkuat Spanyol Barcelona. Pertandingan yang akan digelar di Emirates Stadium akan menjadi motivasi ganda menghadapi Barcelona.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Barca dijagokan bisa melenggang dengan kemenangan dari partai ini.

Sebabnya tak lain karena Blaugrana sedang dalam laju impresif sejauh ini. Mereka melewati 32 pertandingan terakhir tanpa terkalahkan, bahkan cuma gagal menang di enam kesempatan saja dalam periode itu.

Sebaliknya Arsenal malah tengah dalam momen kurang sempurna. Dalam delapan laga terakhir, mereka cuma menang tiga kali meski juga kalah satu kali saja. Akhir pekan kemarin mereka ditahan imbang Hull City di laga babak kelima Piala FA.

Arsene Wenger menyimpan sejumlah pilar utamanya pada pertandingan putaran kelima FA Cup yang jatuh pada hari Sabtu lalu. Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Hector Bellerin, Nacho Monreal tidak dimainkan pada laga itu, sedangkan Olivier Giroud, Alexis Sanchez, dan Alex Oxlade Chamberlain baru dimainkan pada babak kedua. Semua ini agar The Gunners dapat tampil full team kontra sang juara bertahan.

Olivier Giroud diprediksi akan menjadi ujung tombak The Gunners pada laga ini, di mana ia akan dibantu oleh pergerakan Alexis Sanhez, Mesut Ozil dan Alex Oxlade Chamberlain di belakangnya. Untuk mengatur tempo serangan, Wenger akan mempercayakan tugas tersebut kepada Aaron Ramsey dan Francis Coquelin.

Akan tetapi rsenal di Premier League 2015-2016 menjadi satu di antara indikasi yang tak boleh dikesampingkan kubu Barcelona. Deretan kekuatan utama, seperti Mesut Ozil, Olivier Giroud sampai Alex Chamberlain, terus naik. Belum lagi jika Alexis Sanchez sudah kembali merumput, Los Azulgrana tak boleh lengah.

Sedang dikubu sang tamu, Barcelna, etap memiliki banyak modal untuk layak berada di atas kekuatan Arsenal. Penampilan sang juara lima kali Liga Champions ini banyak tertolong tingginya produktivitas penyerang mereka.

Pelatih Luis Enrique nampaknya akan menurunkan skuat terkuatnya. Marc Andre ter Stegen diprediksi akan kembali menempati posisi di bawah mistar gawang Barca, sedangkan trio Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Andres Iniesta akan mengisi lini tengah sang juara bertahan.

Untuk lini serang sendiri, Enrique dipastikan akan menurunkan trisula maut miliknya, yaitu Trio MSN. Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar akan kembali menjadi andalan kubu Catalan tersebut untuk meraih gol di kandang Arsenal pada dini hari nanti.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten