MU Tergetkan Empat Besar Ini, Menurut Solksjaer Ini Tidak Pantas

MU TergetkanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Ole Gunnar Solksjaer, mantan penyerang Manchester United ini mengatakan, bahwa ia menilai tidak sepantasnya MU hanya mengejar posisi empat besar Liga Inggris. Baginya, memburu empat besar tak pantas untuk tim sebesar MU.

11 tahun di Old Trafford yang penuh dengan gelar, Solksjaer adalah pahlawan kemenangan United di laga final Liga Champions yang dramatis pada tahun 1999 lalu.

Lama berselang, United tak lagi digdaya seperti dulu. Bersama Louis van Gaal mereka masih berada di peringkat lima klasemen dan terancam tak masuk Liga Champions musim depan.

Solskjaer juga memprediksi, van Gaal akan memenuhi tiga tahun kontraknya di Manchester United dan kemungkinan besar akan digantikan oleh Ryan Giggs setelahnya. Solskjaer yakin Van Gaal tidak akan pergi dari United sebelum kontraknya habis musim depan.

Di musim 2013/2014 mereka cuma finis di posisi tujuh klasemen Premier League. Sementara musim lalu, bersama Louis van Gaal mereka finis di urutan empat.

Musim ini mereka kembali gagal bersaing di puncak klasemen. Sejauh ini ‘Setan Merah’ sekadar mampu bertarung untuk empat besar demi tiket Liga Champions.

Dari 26 pekan, mereka kini ada di posisi lima dengan nilai 41. Sementara Wayne Rooney dan kawan-kawan tertinggal enam poin dari rival sekota, Manchester City di tangga keempat yang jadi batas zona Liga Champions.

“United seharusnya lebih dari empat besar. Saya sarankan mereka tidak bicara soal itu karena tidak pantas untuk klub sebesar mereka,” ujar mantan bomber asal Norwegia itu.

“Kami terbiasa menang, terbiasa menjadi juara. Pada saat saya masih di sana, finis di posisi kedua berarti musim itu adalah musim yang mengecewakan,” tandasnya.

Tekanan terus mengarah pada manajer Belanda, usai ia kesulitan membuat klub masuk empat besar klasemen sejauh ini. Ditambah lagi, mereka juga sudah tersingkir di fase grup Liga Champions, danmengincar empat besar adalah hal yang memalukan untuk MU.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten