Pemian Chelsea Tidak Ingin Hiddink Pergi

Pemian Chelsea Tidak Ingin Hiddink PergiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Kini di bawah asuhan pelatih asal Belanda Guus Hiddink, performa Chelsea makin membaik, dan saat ini sudah melewati 13 pertandingan, Chelsea mampu menang enam kali, seri enam kali, dan baru sekali menelan kekalahan. Kemenangan terakhir didapat saat melumat Manchester City dengan skor 5-1 di babak kelima Piala FA.

Akan tetapi kontrak Hiddink sebagai manajer Chelsea akan selesai di akhir musim ini. Sebanyak 99 persen pemain The Blues disebut ingin gaffer itu dipertahankan.

Keinginan pelatih sementara Chelsea tersebut tidak serta merta membuat para pemain senang, pasalnya para pemain Chelsea mulai kerasan dilatih olehnya.

Dan kini sang presiden Chelsea Roman Abramovich dikabarkan sedang melakukan pendekatan dengan Avram Grant terkait kemungkinan untuk kembali menjadi pelatih dalam waktu dekat ini.

Dilansir The Telegraph, Abramovich akan melakukan pembicaraan dengan direktur teknik Michael Emenalo, direktur Marina Granovskaia, dan Grant pada bulan ini.

Tapi dibawah asuhannya, pelatih asal Belanda itu mampu mengangkat Chelsea dari keterpurukan dan membuat The Blues tak terkalahkan di Premier League sejak Desember silam. Selain itu, sifatnya yang sabar dan humanis membuat pemain Chelsea enggan lepas darinya.

Hal tersebut disampaikan oleh gelandang The Blues asal Nigeria, John Obi Mikel. Pemain yang gemilang di tangan Hiddink itu mengungkapkan kalau banyak pemain enggan kehilangan eks pelatih tim nasional Belanda tersebut.

Mikel bahkan mengklaim kalau 99 persen pemain Chelsea mendukung Hiddink untuk tetap bertahan di Stamford Bridge musim depan.

“Saya ingin dia bertahan. Jelas. Itu merupakan pilihan dari pemilik, klub, dan direksi. Mereka harus memutuskan,” kata Mikel di The Sun.

“Kami semua sangat senang dengan penampilan yang baik, dan berharap ini akan terus berlanjut,” ujar pemain berusia 28 tahun tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten